Jurnal Teknologi Informasi (Jurnal Digital, http://jurnal.um-palembang.ac.id/digital) adalah terbitan online berkala nasional sebagai media untuk mengkomunikasikan hasil-hasil penelitian, pengembangan dan penerapannya di bidang Teknologi Informasi yang meliputi:

  • Software Engineering
  • Computational Science
  • Information And Data Security
  • Data Mining
  • Network And Distributed System
  • Software And Architecture Engineering

Jurnal Digital adalah jurnal open access yang diterbitkan oleh Program Studi Teknologi Informasi Universitas Muhammadiyah Palembang. Setiap artikel yang dikirimkan ke editorial Jurnal Digital tidak dipungut biaya apapun (gratis – no page charge) termasuk gratis biaya pemrosesan artikel. Biaya publikasi seluruhnya ditanggung penerbit jurnal Jurnal Digital. Untuk informasi lebih detail, silahkan Lihat disini

Jurnal Digital terbit secara berkala dua kali dalam satu tahun (April dan Oktober).
Kami mengundang Anda untuk mengirimkan artikel ilmiah ke Jurnal Digital dengan batas pengiriman sebagai berikut:
* Terbit April, Batas pengiriman: 20 Maret
* Terbit Oktober, Batas pengiriman: 20 September

Artikel harus dikirimkan ke Editor Jurnal Digital secara online lewat portal Jurnal Digital disini. Artikel-artikel yang dimuat di jurnal ini, sudah melalui proses review setidaknya oleh 2 orang reviewer secara single-blind. Review dilakukan selama 2-4 minggu sejak artikel diterima. Keputusan diterima tidaknya artikel menjadi kewenangan ketua editor berdasarkan rekomendasi dari para reviewer. Artikel yang dikirimkan harus sesuai dengan Petunjuk Penulisan Jurnal Digital. Anda diharapkan menggunakan template Jurnal Digital yang tersedia di Jurnal Digital.

Leave a Comment