PENANDATANGANAN KERJA SAMA DENGAN PRODI ARSITEKTUR UKMC

Selasa (01/08/2023) Prodi Arsitektur UM Palembang menandatangani Surat Perjanjian Kerjasama dengan Prodi Arsitektur Unika Musi Charitas (UKMC). Penandatanganan ini dilaksanakan langsung di Ruang Audio Visual Lt. 02 Fakultas Sains dan Teknologi UKMC. Kegiatan Penandatanganan Kerjasama ini dihadiri oleh Ibu Reny Kartika Sary, S.T., M.T. selaku Kaprodi Arsitektur UM Palembang beserta jajarannya dan Ibu Suzzana Winda Artha Mustika, S.T., M.T. selaku Kaprodi Arsitektur UKMC beserta jajarannya.

Acara dibuka oleh Ibu Reny Kartika Sary, S.T., M.T. dengan memberikan kata sambutan mewakili Prodi Arsitektur UM Palembang. Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi dan melakukan kerjasama lebih lanjut antar prodi Arsitektur dalam menjalankan kurikulum MBKM. Kurikulum MBKM memungkinkan mahasiswa di antar program studi untuk mengambil mata kuliah masing-masing. Mahasiswa dapat saling bertukar pengalaman dan ilmu pengetahuan. Mahasiswa juga dituntut untuk dapat mandiri dan beradaptasi pada setiap tantangan zaman sehingga sangat disarankan untuk mengambil kurikulum MBKM tersebut.

Acara dilanjutkan dengan diskusi kecil antar dosen mengenai kurikulum prodi Arsitektur dan diakhiri dengan sesi foto bersama. Semoga kerjasama ini dapat menjadi langkah awal Prodi Arsitektur UM Palembang dan Prodi Arsitektur UKMC untuk lebih giat mengembangkan kurikulum arsitektur ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *