PK2MB 2023 : Selamat Datang Mahasiswa Baru !!

PK2MB 2023 berlangsung pada tanggal 12-14 September 2023. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 07.30 – 15.00 WIB setiap harinya. Adapun pada tanggal 14 September 2023 merupakan PK2MB tingkat Program Studi yang dilaksanakan di unit kerja program studi masing-masing. Untuk Mahasiswa Baru (Maba) Prodi Arsitektur melaksanakan kegiatan pengenalan kampusnya di Ruang Studio Bahan dan Teknologi Bangunan. Pada tahun 2023 ini prodi Arsitektur menerima 16 Mahasiswa Baru dari berbagai daerah. Maba sebagian besar berasal dari SMA dan SMK di Provinsi Sumatera Selatan. Kegiatan PK2MB 2023 dibuka oleh HIMATA dan dihadiri oleh segenap Dosen Prodi Arsitektur.

Acara diawali dengan pembukaan dan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Willie Aidillio AR’22. Pada kali ini Ibu Reny Kartika Sary, S.T., M.T. selaku Kaprodi Arsitektur memberikan kata sambutannya sekaligus membuka acara secara resmi. Adapun materi Akademik Perguruan Tinggi disampaikan langsung oleh Bapak Meldo Andi Jaya, S.T., M.T. selaku Sekprodi Arsitektur dan materi Kemahasiswaan disampaikan oleh Bapak Randy Rizal, S.T., M. Ars. selaku Dosen PPJ. Di PK2MB 2023 kali ini juga terasa sangat istimewa karna dihadiri langsung oleh Rektor UM Palembang, Dekan dan Wakil Dekan FT UM Palembang beserta segenap jajaran tim dari Universitas. Selain diberikan materi tentang kehidupan perkuliahan acara juga diisi dengan games dan hiburan yang menarik, sebelum akhirnya dijeda dengan Ishoma.

Pada kegiatan siang harinya, acara diisi oleh HIMATA dengan memperkenalkan Struktur Organisasi Himpunan dan Program Kerja yang telah dijalani pada semester lalu. Diharapkan maba dapat berpartisipasi aktif sebagai mahasiswa yang menjunjung tinggi nilai akademik dan organisasi pada saat telah masuk ke dunia perkuliahan nantinya. Acara pun diakhiri secara khidmat dengan foto bersama antara Dosen, HIMATA dan Maba Prodi Arsitektur UM Palembang. Selamat Datang Mahasiswa Baru Angkatan 2023, semoga tetap semangat dan dapat menjalani perkuliahan dengan lancar !!!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *