Sharing Session Pengembangan dan Penyusunan Kurikulum di Prodi Arsitektur UM Palembang : Implementasi Program MBKM di Prodi Arsitektur

Dalam rangkaian program “Akselerasi Pengembangan Kurikulum Program Studi Arsitektur dalam Menyiapkan Lulusan yang Kompeten di Era Revolusi 4.0”, Prodi Arsitektur mengadakan kegiatan Webinar pada hari Rabu (23/08/2023) yang diselenggarakan pada pukul 09.00-12.00 WIB via Zoom Meeting. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan dihadiri oleh 71 peserta dari berbagai Universitas di Indonesia. Judul yang diambil pada webinar ini adalah Sharing Session Pengembangan dan Penyusunan Kurikulum di Prodi Arsitektur UM Palembang : Implementasi Program MBKM di Prodi Arsitektur. Oleh karena itu, prodi Arsitektur mengundang Ibu Dr. Ari Widyati Purwantiasning, S.T., M.A.T.R.P. dari Universitas Muhammadiyah Jakarta dan Ibu Dr. Nur Rahmawati Syamsiyah, S.T., M.T. dari Universitas Muhammadiyah Surakarta sebagai narasumber. Kedua narasumber merupakan orang-orang yang telah berpengalaman dalam mengimplementasikan program MBKM di Prodi Arsitektur masing-masing.

Acara dibuka dengan kata sambutan yang disampaikan langsung oleh Kaprodi Arsitektur UM Palembang yaitu Ibu Reny Kartika Sary, S.T., M.T. Dosen yang bertugas di acara webinar ini adalah Bapak Erfan M. Kamil, S.T., M.T. sebagai Moderator dan Bapak Randy Rizal, S.T., M. Ars. sebagai MC. Kedua narasumber membagikan pengalamannya dalam menyusun kegiatan perkuliahan yang melibatkan berbagai pihak mulai dari antar universitas hingga pemerintah setempat. Setiap kegiatan perkuliahan ini dirancang dan dianggarkan sebaik mungkin untuk memenuhi Capaian Mata Kuliah yang telah disusun sebelumnya. Sesi tanya jawab pun berlangsung cukup lama, mengingat antusias dari berbagai peserta yang mengikuti acara hingga selesai. Adapun acara diakhiri dengan sesi foto bersama melalui zoom meeting sebagai tanda telah terselesaikannya kegiatan webinar ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *