Workshop Pendampingan Perumusan dan Penyusunan Prosedur Operasional Baku Kurikulum MB-KM

Prodi Arsitektur kembali mengadakan kegiatan yang berjudul “Workshop Pendampingan Perumusan dan Penyusunan Prosedur Operasional Baku Kurikulum MB-KM” pada hari Senin (21/08/2023). Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lt.5 Fakultas Teknik UM Palembang pada pukul 09.00 WIB. Pada kesempatan kali ini Prodi Arsitektur mengundang Ibu Dr. Asvic Helida, S. Hut., M.Sc. sebagai pembicara. Ibu Dr. Asvic Helida merupakan ketua LPM Universitas Muhammadiyah Palembang dan sudah berpengalaman dalam mengurus prosedur operasional baku kurikulum.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Kaprodi Arsitektur UM Palembang Ibu Reny Kartika Sary, S.T., M.T. Dosen yang bertugas pada kegiatan kali ini adalah Bapak Zulfikri, S.T., M.T. sebagai Moderator dan Ibu Sisca Novia Angrini, S.T., M.T. sebagai Notulen. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Bu Asvic Helida. Beliau sangat menghimbau kepada setiap Prodi di lingkungan Universitas Muhammadiyah Palembang terutama yang sedang menjalankan program kerja kurikulum MBKM agar dapat bergegas menyusun prosedur operasional baku kurikulum. Kegiatan ini pun berjalan dengan sangat baik hingga sesi tanya jawab berlangsung.

Selain pihak Prodi, acara ini juga turut mengundang dosen-dosen prodi lain di lingkungan Fakultas Teknik. Acara pun dilanjutkan dengan pemberian sertifikat yang diserahkan langsung dari Kaprodi Arsitektur ke Pembicara Workshop dan diakhiri dengan kegiatan sesi foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *