Selamat Wisuda !!

Pada hari Rabu (09/11/2022) telah dilangsungkan acara Wisuda ke-73 Universitas Muhammadiyah Palembang di Grand Ballroom Wyndham Hotel Palembang. Acara Wisuda ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Prof. Dr. M. Noor Rochman Hadjam, SU., Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumsel Prof. Dr. Romli SA, M.Ag., Ketua BPH Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. H.M. Idris, M.Si., Wakil Rektor, Senat Universitas, LLDikti Wilayah II, dan Kopertis Wilayah VII.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengatakan bahwa secara kelembagaan Universitas Muhammadiyah Palembang terus berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam melaksanakan Caturdharma Perguruan Tinggi. Ada 4 bidang yang terus-menerus berupaya ditingkatkan yang meliputi tata kelola lembaga yang bermutu, sumber daya manusia, pengajaran, penelitian, dan publikasi serta program-program kegiatan kemahasiswaan yang bermutu. Ke Empat pilar ini sangat penting, karena menentukan kelangsungan serta kepercayaan masyarakat kepada Universitas Muhammadiyah Palembang.

Pada kesempatan yang sama Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., juga menuturkan bahwa Universitas Muhammadiyah Palembang terus melakukan peningkatan pembangunan sumber daya manusia yang dari waktu ke waktu menunjukkan peningkatan yang signifikan, terbukti saat ini Universitas Muhammadiyah Palembang memiliki 3 Guru Besar, dan 104 Dosen berpendidikan Doktor (S3).

Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., juga mengucapkan selamat dan sukses kepada lulusan alumni Universitas Muhammadiyah Palembang yang telah diwisuda hari ini. “Tantangan saudara yang diwisuda semakin berat, revolusi industri 4.0 menjadikan saudara harus meningkatkan kemampuan mengakses teknologi. Karena semua akses dunia pekerjaan melalui teknologi” jelasnya

Adapun dari 1075 sarjana yang diwisuda, 12 orang diantaranya berasal dari prodi Arsitektur UM Palembang. Selamat kepada para wisudawan-wisudawati atas kesukesesan yang telah diraih, semoga gelar yang didapat menjadi berkah dan diamalkan ke jalan yang benar dan bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *