Selamat Yudisium !!

Pada hari Rabu (02/11/2022) telah dilangsungkan acara Yudisium Sarjana Strata-1 Fakultas Teknik angkatan ke-XIV Universitas Muhammadiyah Palembang. Acara ini dilaksanakan di Gedung Dakwah PWM dan dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang Dr.Ir.Kgs.Ahmad Roni,M.T. beserta Wakil Dekan, Senat, Dosen, dan Staff dilingkungan FT UMPalembang.

Yudisium Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang diikuti oleh 341 lulusan dari 6 Program Studi yang terdiri dari 85 orang Program Studi Teknik Sipil, 36 orang Program Studi Teknik Kimia, 126 orang Program Studi Teknik Elektro, 12 orang Program Studi Arsitektur, 41 orang Program Studi Teknik Industri dan 41 orang Program Studi Teknologi Informasi.

Tentunya hari ini menjadi hari yang berbahagia bagi prodi Arsitektur FT-UMP karena telah menghasilkan 12 lulusan sarjana yang siap berkompetisi di dunia kerja. Adapun Alumni Terbaik Prodi Arsitektur UMP diraih oleh Septa Ariani, S.Ars. dengan IPK 3,70. Semoga para lulusan Prodi Arsitektur UMP tetap dapat terus berkarya dan semangat dalam menggapai cita-cita kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *