INTERNATIONAL STUDENTS TO UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

   

Dalam rangka menyambut kedatangan Mahasiswa Internasional dari 16 Negara disambut langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Prof. Dr. Abid Djazuli, S.E., MM., yang didampingi kepala Kepala Kantor Urusan Internasional Prof. Ir. Erna Yuliwati, M.T., Ph.D., Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi, dan mahasiswa pada Selasa (26/03/2024).

Kunjungan ini bukan sekedar tentang mengenal akademik kampus kami, tetapi juga tentang memperkaya jiwa dengan pengalaman yang tak terlupakan. Dari pertukaran budaya yang mendalam hingga diskusi tentang kearifan lokal, memperluas wawasan tentang keberagaman yang ada di sini.

 

Dalam kesempatan ini di ikuti pemaparan dari masing-masing program studi, dengan senang hati kami memperkenalkan teknik akademis di Fakultas Teknik, khususnya Program Studi Teknik Elektro. Kami memaparkan visi dan misi kami, fasilitas yang kami sediakan, kurikulum yang kami tawarkan, dan segala hal yang terkait lainnya.

Kami percaya bahwa kunjungan ini akan menjadi pengalaman yang memberi inspirasi dan meninggalkan kenangan tak terlupakan, karena setiap momen adalah kesempatan untuk belajar dan bertumbuh bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *