REUNI AKBAR IKATE 1992-2018 UM PALEMBANG

IKATE UM-Palembang Periode 2024-2028 Tentukan Kepengurusan, Ajang Silaturahmi Support Proker Prodi

Ikatan Keluarga Alumni Teknik Elektro Universitas Muhammadiyah Palembang (IKATE UMP) Tahun 2023 telah melakukan pemilihan kepengurusan Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara yang bertempat di gedung Kemas Mansyur Kampus B Jalan A Yani Palembang, Sabtu (16/12/2023).

Pada acara Reuni Akbar Ikatan Keluarga Alumni Teknik Elektro IKATE UM-Palembang dari angkatan 1992 – 2019, yang terpilih Ketua IKATE periode Tahun 2024-2028, yakni Haryono Van Zella, ST, Wakil Ketua Hendra Ismansyah, ST, Sekretaris, Indra Laksaguna, ST dan Bendahara Almiana, ST.

Dengan mengusung tagline “Cuko dak becuko yang penting kito pacak kumpul galo, berkumpul lagi bersama menuju energi kreatif tak terbatas” diikuti dari seluruh angkatan dengan cara hybrid offline dan online dengan zoom. jumlah 179 peserta yang hadir offline, 110 perserta online melalui aplikasi Zoom.

Ketua Program Studi (Kaprodi) Teknik Elektro UM-Palembang, Feby Ardianto, S.T., M. Cs berkata bahwa IKATE adalah ajang silaturahmi para alumni dan membantu program MBKM yang sesuai dengan kurikulum program studi, serta program kerja Program Studi dalam melakukan tracer studi alumni nya yang tersebar di pemerintah, perusahaan BUMN dan swasta diseluruh Indonesia.

“IKATE juga turut membantu menyukseskan program dari Fakultas Teknik, khususnya Prodi Teknik Elektro Universitas Muhammadiyah Palembang,” ungkap Feby, Sabtu.

Kemudian, selain penelitian juga turut terlibat dalam menyalurkan pelatihan untuk mahasiswa, kuliah umum serta pengabdian pengabdian masyarakat.

“Semoga IKATE ini dapat menjalankan program yang telah direncanakan dengan baik dan bermanfaat tak hanya bagi Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik UMPalembang namun juga bermanfaat kepada masyarakat,” katanya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *