Mahasiwa Berprestasi Prodi Teknik Elektro

Prodi T.Elektro mengucaokan selamat kepada Muhammad Yusuf ( angkatan 2017), atas prestasi di bidang pencak silat yang meraih juara 1 Seni Tunggal Dewasa Putra dan juara 1 tanding kls B dewasa putra, di ajang Kejuaran Pencak Silat terbuka antar pelajar SD, SMP, SMA Mahasiswa dan Dewasa Paku Bui Open V 2018 Se – NAsional, Asia dan Eropa Piala bergilir Mayjen TNI (Purn) DR. (HC) H. Eddie M Nalapraya yang diselenggarakan pada jumat 31 Agustus – Minggu 02 September 2018 di padepokan Voli Sentul – Jawa Barat

 

 

 

Workshop Peningkatan Pemahaman Lingkup Borang Akreditasi FT UMP

Palembang, umpalembang.ac.id – Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) menyelenggarakan Workshop Peningkatan Pemahaman Lingkup Borang Akreditasi untuk pengelola di FT UMPalembang, Kamis (18/10/2018).

Acara yang diselenggarakan di Aula FT UMPalembang tersebut dibuka secara resmi oleh Dekan FT Dr. Ir. Kgs. Ahmad Roni, M.T., dengan menghadirkan Utik Bidayati, S.E., M.M., dan Dr. Zahrul Mufrodi, S.T., M.T., dari Universitas Ahmad Dahan Yogyakarta.

Dalam sambutanya, Dr. Ir. Kgs. Ahmad Roni, M.T., menuturkan bahwa workshop ini digelar karena tahun 2019 mendatang sebagian prodi di FT UMPalembang akan melakukan reakreditasi, khusunya program studi Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Industri, dan Teknik Kimia.

“Tahun 2019 juga aturan baru akan diterapkan bahwa akan ada 9 kriteria di BAN PT, dan workshop ini menjadi inisiatif FT dalam menyeragamkan menghadapi aturan baru tersebut” ungkap Dr. Ir. Kgs. Ahmad Roni, M.T.

 

Pelatihan Penelitian Kerjasama Antar Perguruan Tinggi (PEKERTI)

Elektro –  14 Mei 2018

Pelatihan Penelitian Kerjasama Antar Perguruan Tinggi (PEKERTI) yang dilaksanakan di Fakultas Kedokteran (kampus B) UM-Palembang ini rutin dilakukan untuk menunjang para Dosen untuk melakukan Penelitian dan Pengabdian. Pelatihan PEKERTI ini mengundang Prof. Lili Warly dari Kemenristekdikti sebagai Narasumber, dengan mengusung Tema “Pelatihan Penulisan Proposal PKPT dan Pelaksanaan Pedoman Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarat Edisi XII”.