Kuliah Umum Teknik Elektro Digital Transformation In The Telecommunications Industry

Dalam rangka acara Kuliah Umum Teknik Elektro Digital Transformation In The Telecommunications Industry dengan tujuan untuk menambah pengetahuan dan wawasan akademis mahasiswa, pada Rabu (06/12/2023). Adapun kata sambutan dari Feby Ardianto, S.T., M.Cs, Ketua Program Studi Teknik Elektro dan Acara tersebut resmi dibuka oleh Wakil Dekan III Bagian Kemahasiswaan, serta di ikuti oleh seluruh mahasiswa Teknik Elektro di Aula lantai 5 Gedung KH.Kemas Mansyur.

Kuliah Umum ini juga dihadiri oleh Narasumber Muhammad Rifai S.T selaku Supervisor Har Sbu Regional Sumbagsel PT.PLN Icon Plus Sbu Regional Sumbagsel, memberikan kontribusi yang berharga dalam kuliah umum tersebut. Pemaparan materi yang diberikan pastinya memberikan wawasan yang berguna bagi mahasiswa.

Kuliah umum ini juga memberikan nilai tambah karena dapat berbagi pengalaman langsung dan pengetahuan praktis. Semoga mahasiswa dapat mengambil manfaat maksimal dari kuliah umum tersebut dan dapat mengaplikasikan pengetahuan yang diperoleh dalam pengembangan keterampilan dan pemahaman mereka di dunia nyata.

Adapun dalam sesi tanya jawab mahasiwa kepada narasumber terkait tema Digital Transformation In The Telecommunications Industry sangat antusias karena hal ini pun dapat menjadi salah satu awalan yang baik bagi mahsiswa dalam dunia teknik elektro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *