Teknik Industri UM-Palembang Lakukan Pengabdian Masyarakat di SMP AL-Hamidyah Kiyai Muara Ogan Palembang

Sosialisasi Kepada Guru-guru SMP Al-Hamidiyah Kiyai Muara Ogan Palembang. Palembang (24/01/24)

Palembang – Dalam rangka menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi salah satu nya Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Program Srudi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang mengadakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Ummul Quro’ Al-Hamidiyah Kiyai Muara Ogan Palembang.

Kegiatan PKM ini dilakukan oleh Dosen-Dosen Program Studi Teknik Industri yaitu Nidya Wisudawati, S.T.,M.T.,M.Eng Sebagai Ketua PKM dengan Tema “Sosialisasi Penggunaan Teknologi AI Untuk Meningkatkan Kompetensi Pedagogik Guru ”. Ir. Masayu Rosyidah, S.T.,M.T., Sebagai Ketua dengan tema PKM “Pengenalan Genba Kaizen pada Pengelolaan Lembaga Pendidikan” , dan Rurry Patradhiani, S.T.,M.T. dengan Tema PKM “Pengenalan Tata Kelola Stress Kerja Bagi Guru-Guru Sekolah Guna Meningkatkan Kompetensi Kerja”. Kegiatan PKM ini juga dihadirin oleh Ketua Program Studi Teknik Industri Merisha Hastarina, S.T.,M.Eng, beserta guru-guru di SMP Al Hamidiyah Kiyai Muara Ogan Palembang. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2024 di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Ummul Quro’ Al-Hamidiyah Kiyai Muara Ogan Palembang.

About Teknik Industri FT UM Palembang

Teknik Industri adalah bidang ilmu keteknikan yang berhubungan dengan optimalisasi, implementasi dan merancang suatu sistem integral. Sistem integral ini terdiri dari manusia, mesin, material, energi dan informasi. Permintaan lulusan Teknik Industri saat ini semakin tinggi di dunia kerja. Pada Program Studi Teknik Industri, mahasiswa akan melakukan penyelesaian masalah melalui pendekatan matematis juga ilmu manajemen dan sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *