Pengurus HMTI Fakultas Teknik UMPalembang Periode 2018-2019 Resmi Dikukuhkan

Pengukuhan pengurusan HMTI (Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi) dilangsungkan di Aula FT UMPalembang oleh Wakil Dekan III FT Junaidi, S.T., M.T., Jumat (16/11/2018).

HMTI Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang periode 2018-2019 diketuai oleh Nabila Nurhaliza.

Dalam sambutanya, Kaprodi Teknik Informasi FT UMPalembang Bayu Wijaya, S.Kom., M.Kom., mengungkapkan bahwa, program kerja kepengurusan HMTI merupakan kepengurusan baru. Kami berharap pengurus baru ini dapat membuat program baru yang inovatif, kreatif dan dapat memajukan Prodi Teknologi Informasi UMPalembang.

“Kami juga berharap HMTI ini bisa menjadi wadah aspirasi mahasiswa, khususnya mahasiswa Program Studi Teknologi Informasi Fakultas Teknik UMPalembang” ujar Bayu Wijaya, S.Kom., M.Kom.

Sementara itu, Wakil Dekan III FT UMPalembang Junaidi, S.T., M.T., mengucapkan selamat atas pengukuhan HMTI periode 2018-2019, dan HMTI menjadi modal awal yang luar bisa untuk memajukan Prodi Teknik Informasi FT UMPalembang kedepan.

“Ini merupakan awal baru, semangat baru untuk HMTI yang baru dikukuhkan, walaupun baru terbentuk diharapkan dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja demi kemajuan Fakultas Teknik UMPalembang”, tambah Junaidi, S.T., M.T.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *