Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 74 TH

Upacara HUT RI Ke 74, Universitas Muhammadiyah Palembang Berikan Penghargaan Kepada Dosen dan Karyawan

 

Palembang, umpalembang.ac.id – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Universitas Muhammadiyah Palembang melakukan upacara di Halaman Fakultas Hukum UMPalembang, Senin (17/8/2015) yang lalu.

umpalembang.ac.id

Upacara peringatan HUT Kemerderkaan Republik Indonesia ke 74 ini dipimpin oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang, Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., jajaran Wakil Rektor, pimpinan Fakultas, Ketua lembaga/unit dan staf karyawan Universitas Muhammadiyah Palembang.

umpalembang.ac.id

“Acara ini adalah bersifat periodik setiap tahun menandai setiap HUT Kemerdekaan kita. Salah satu agenda Universitas Muhammadiyah Palembang adalah memberikan penghargaan kepada dosen dan karyawan yang berdedikasi bekerja lebih dari 30 tahun di Universitas Muhammadiyah Palembang” ungkap Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M.

Universitas Muhammadiyah Palembang dalam upacara HUT RI ke 74 ini, sebanyak 20 dosen, dan 13 karyawan mendapat Penghargaan Pengabdian pada Universitas Muhammadiyah Palembang berupa uang santunan.

Editor: Rianza Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *