Bayuwputra – 4 Mei 2018, Pelatihan website program studi yang diadakan di Aula Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang. Pelatihan ini bertujuan untuk mengisi website program  studi yang dapat berisi kegiatan sehingga dapat di akses secara online.

Pelatihan dibuka oleh bapak Zulfikri, M.T. selaku Wakil Dekan II yang membawahi bidang IT. Beliau sangat konsen sekali terkait dengan penggunaan website prodi ini. Website Prodi berguna dalam promosi program studi, kenapa begitu? Penggunaan Android semakin banyak, bisa saja hampir setiap orang memiliki android maupun Iphone sejenis Smartphone. Satu kali share ke media sosial, informasi tentang prodi dalam website prodi tersebut langsung bisa diakses oleh siapapun yang akan mengakses.

Pembicara oleh Bayu Wijaya Putra, M.Kom. selaku Ka.Prodi Teknologi Informasi. Beliau telah selesai membuat website prodi teknologi informasi yang berbasis One Page yang digabung dengan berita dengan metode blogging pada latest news. Banyak sekali komponen page yang harus di tampilkan pada website prodi, yaitu visi misi, dosen, matakuliah, berita, slider dan kontak kami.

Materi yang wajib di pahami oleh setiap peserta tiap prodi yaitu, HARUS AKTIF dalam upload POSTING, update berita terbaru.. tatacara penulisan yang baik, cara mengambil poto, tulisan posting dan set gambar utama posting.

Peserta Pelatihan website prodi
Peserta Pelatihan website prodi

   

                

 

Leave a Comment