Pelatihan E-Learning UMPalembang

Pelatihan E-Learning

Universitas Muhammadiyah Palembang

Bayuwputra – 18 Maret 2018, hari diadakan nya pelatihan E-learning yang akan diterapkan pada Universitas Muhammadiyah Palembang. Diseminasi ini dilakukan pada prodi, dan dosen yang bersangkutan, karena menurut UU Sistem Pendidikan Nasional 20/2003 bahwa pembelajaran jarak jauh sebaiknya 30% dari jumlah tatap muka perkuliahan menerapkan elearning.

E-Learning UMPalembang

E-Learning UMPalembang

Kelebihan E-Learning ini juga memberi dampak positif bagi dosen dalam hal penggunaan teknologi informasi, bagi mahasiswa yaitu dapat mendownload materi perkuliahan dan mengumpulkan tugas via online. Bagi prodi dan universitas sudah tentunya dapat meningkatkan akreditasi.

Poto Bersama Peserta bersama Wakil Rektor 1

Poto Bersama Peserta bersama Wakil Rektor 1

 

Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Palembang Prof. Dr. Indawan Syahri, M.Pd., menyampaikan saat Pelatihan Pengembangan E-Learning bagi Dosen dan Operator IT di lingkungan UMPalembang, Semua dosen di setiap fakultas, pasca, dan prodi UMPalembang harus siap dan segera melaksanakan pembelajaran berbasis e-learning ini, karena sistem E-learning adalah sebagai media manajemen pembelajaran.

Peserta Pelatihan E-Learning

Peserta Pelatihan E-Learning

Peserta Pelatihan E-Learning

Peserta Pelatihan E-Learning

Download: Materi Elearning Dosen

Sumber: Universitas Muhammadiyah Palembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *