Terpilihnya Putera UMP dari Prodi Teknik Sipil

Denni Manggala, Mahasiswa Prodi Teknik Sipil Fakultas Teknik dan Maulinda Sari, Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas ekonomi dan Bisnis dinobatkan Sebagai Putera dan Puteri Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) Tahun 2017 Setelah Berhasil Menjadi yang Terbaik dari 12 Pasang Finalis yang Bersaing dalam Grand Final Pemilihan Putera Puteri UMPalembang Tahun 2017 di Auditorium Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan (2/11/2017).

Hadirin Bersorak Gembira Saat Rektor UMPalembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., Menyerahkan Piala Penghargaan Kepada Denni Manggala dan Maulinda Sari.
Selain itu, Grand Final Pemilihan Putera Puteri UMPalembang Tahun 2017 juga Memilih Duta untuk Kategori Wakil I, II, Berbakat, Favorit, dan Persahabatan.

Tidak Hanya Penampilan, Para Peserta dinilai Berdasarkan Wawasan, Kepribadian, Kemampuan Public Speaking, dan Prestasi. Penilaian Dilakukan oleh Dewan Juri yang Berkompeten yakni, Dr. H.M. Idris, S.E., M.Si., Ketua Badan Pembina Harian UMPalembang, Anggi Arief Wibowo, Yessi Ismiralda, S.E., Ismet Magma Anugerah, S.S., dan Berliana Permatasari.

Sementara itu, Rektor UMPalembang yang Diwakili Prof. Dr. Indawan, M.Pd., selaku Wakil Rektor I Berpesan, Sebagai Salah Satu Ikon Duta Kampus, saya Berharap Anda semua bisa Menjadi Contoh Bagaimana Menjadi Generasi Muda yang Cerdas Berkualitas dan Berkarakter Islami yang baik bagi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang Sendiri, serta Menjadi ikon dan Endrosser yang akan Mampu Mengkampanyekan Universitas Muhammadiyah Palembang, tidak hanya dalam Skala Regional, tapi juga dalam Skala Nasional.

23032791_1937204626532603_8743909510483381950_n (1)