Selamat Wisuda !!!

Pada hari Kamis (16/06/2022) telah dilangsungkan acara Wisuda ke-72 Universitas Muhammadiyah Palembang di Grand Ballroom Wyndham Hotel Palembang. Acara Wisuda ini turut dihadiri oleh Ketua Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Lincolin Arsyad, M.Sc., Ph.D, Wakil Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. Edy Suandi Hamjd, M.Ec., Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumsel Prof. Dr. Romli S.A., M.Ag., Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Dzajuli, S.E., M.M., Ketua Badan Pelaksana Harian UM Palembang Dr. H.M. Idris, Para Wakil Rektor, Dekan, Senat dan Dosen di lingkungan UM Palembang serta peserta wisudawan/ wisudawati UM Palembang.

Pada kesempatan ini Prof. Lincolin Arsyad, M.Sc., Ph.D. menekankan agar alumni UM Palembang dapat mempraktekkan keahlian untuk kesejahteraan diri sendiri dan orang banyak. Diharapkan wisudawan dan wisudawati dapat menjadi sarjana yang inovatif dan mampu mengembangkan ilmunya untuk memecahkan masalah sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap masyarakat khususnya di Sumatera Selatan.

                     

Adapun dari 1189 sarjana yang diwisuda,19 orang diantaranya berasal dari prodi Arsitektur UM Palembang. Dua orang lulusan Arsitektur yaitu Apis Bachtiar, S.Ars. dan Joerisha Mahendra, S.Ars. juga mendapatkan gelar Alumni Berprestasi karena telah menyumbangkan berbagai pencapaian prestasi ke prodi Arsitektur UM Palembang selama menjalani masa perkuliahan. Selamat kepada para wisudawan-wisudawati atas kesukesesan yang telah diraih, semoga gelar yang didapat menjadi berkah dan diamalkan ke jalan yang benar dan bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *