Talkshow Entrepreneur & Architecture Expo

Prodi Arsitektur UMP dan Himpunan Mahasiswa Teknik Arsitektur (HIMATA) menyelenggarakan Talkshow Entrepreneur & Architecture Expo pada Minggu (30/01/2022) di Palembang Square Mall. Acara Talkshow ini mengangkat judul “Get Ready to be a Billionaire : Langkah Awal menjadi Pengusaha Muda yang Inovatif di Bidang Arsitektur”. Pada acara ini prodi Arsitektur dan HIMATA mengundang pembicara dari berbagai bidang antara lain Bapak Kgs Hermansyah Mastari (Ketua Umum HIPMI Sumsel Periode 2021-2024), Bapak Akira Dwi Agustin (Wakil Sekretaris IAI Sumsel), Ibu Mutiya Oktariani (Dosen dan Content Creator) serta Bapak Riduan, S.T., M.T. (Kaprodi Arsitektur UMP). Acara Talkshow bertujuan untuk memberikan gambaran kepada pemuda-pemudi bahwa orang yang berasal dari bidang Arsitektur pun dapat terjun ke ranah bisnis dan ikut berinovasi dalam mengembangkan perekonomian khususnya Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Talkshow ini diikuti secara antusias oleh banyak kalangan khususnya mahasiswa dan pelaku bisnis UKM. 

 

 

Selain Talkshow, acara ini juga menampilkan karya-karya terbaik mahasiswa Arsitektur UMP yang dikemas dalam Architecture Expo. Karya-karya tersebut dipajang di lingkungan area talkshow dan dapat dinikmati oleh pengunjung-pengunjung umum. Architecture Expo bertujuan untuk mengenalkan prodi Arsitektur UMP dan produk-produk yang telah dihasilkan oleh mahasiswa arsitektur selama beberapa tahun terakhir. Karya-karya ini merupakan perwakilan ekspresi dan kreativitas arsitektur mahasiswa terhadap masyarakat.

 

Acara diakhiri dengan pemberian plakat kepada pembicara yang telah mengisi dan menyumbangkan pengetahuannya pada keberlangsungan acara. Pemberian plakat diberikan oleh perwakilan prodi Arsitektur UMP diiringi dengan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *