Pelantikan Ketua dan Pengurus HIMATA 2018/2019

ADM-  Regenerasi dalam tubuh organisasi sangat dierluan demi keberlangsungan HIMATA. Sebagai organisasi kemahasiswaan arsitektur di lingkungan FT UM Palaembang maka pada hari jum’at (16/12) dilakukan penyerahan tongkat estafet kepengurusan dari ketua HIMATA lama yaitu Ade Kurniawan kepada ketua HIMATA baru yatu Mersan di ruang seminar Fakultas Teknik. acara ini tidak hanya dihadiri oleh pengurus baru HIMATA tetapi juga mahasiswa dari beberapa angkatan di prodi Arsitektur. Acara dibuka oleh sambutan ketua Pelaksana dan pembacaan Al-quran oleh Stabitah dari angkatan 2016.

Dalam Acara serah terima dan pelantikan pengurus periode 2018/2019 ini dihadiri oleh Ir. Junaidi, M.T., wakil Dekan III selaku perwakilan Dekan yang berhalangan hadir. Dalam sambutannya Wakil Dekan III mengatakan perlunya kegiatan mahasiswa guna memperkenalkan prodi Arsitektur kepada masyarakat. disamping itu kegiatan mahasiswa merupakan salah satu elemen yang dinilai dalam akrenitasi. Oleh karena itu kepengurusan baru HIMATA hendaknya dapat membuat program kerja dengan anggaran yang telah dialokasikan oleh fakultas. “jika ada kegiatan yang perlu dilaksanakan namun tidak termasuk dalam program kerja maka HIMATA dapat mengajukan dana ke fakultas  dengan cara berkoordinasi dengan pihak prodi Arsitektur” lanjut beliau.

sedangakan kepala prodi Arsitektur, SIsca Angrini,S.T.,M.T. menghimbau kepada HIMATA agar selalu berkoordinasi dengan prodi dalam kegiatan-kegiatan yang akan direncanakan. karena koordinasi diperlukan guna memperlancar kegiatan mahasiswa. Sebagai acara inti penyerahan bendera HIMATA dari ketua lamake ketua HIMATA baru, selanjutnya pengambilan sumpak pengurus yang dibacakan oleh Meldo Andi Jaya, S.T.,M.T. dan dikikuti oleh pengurus baru.

Kami ucapkan selamat menjalankan tugas ketua dan pengurus HIMATA periode 2018/2019. Tetap semangat dan kompak selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *