TiaraADM – Suatu kebanggaan diperoleh salah satu Mahasiswi Prodi Arsitektur yang satu ini, Tsabitah mahasiswi cantik angkatan 2014 ini baru saja kemarin mengikuti Rector’s Cup Debating Competition UMP bersama salah satu mahasiswi Prodi Kimia bernama Permata sebagai partner dalam satu team. Rector’s Cup Debating Competition UMPalembang tahun 2018 menjadi salah satu ajang seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) 2018 tingkat universitas dan nasional serta seleksi mahasiswa UMPalembang untuk ajang National University Debating Championship (NUDC) di Kopertis Wilayah II. Tsabitah dan Permata adalah salah satu team dari 2 team yang mewakili Fakultas Teknik untuk mengikuti Kompetisi tersebut, dengan kerja keras dan kekompakkan mereka akhirnya mendapat Juara 2 dalam debate tersebut setelah Juara 1 diperoleh Fakultas Kedokteran UMP dan Juara 3 diperoleh FKIP UMP. 

Tsabitah bersama Permata menerima reward sebagai Juara 2
Foto bersama Ka. Prodi, Sekretaris Prodi dan Para Dosen

Kebetulan sebelumnya Tsabitah juga pernah mengikuti English Speeh Contest Tingkat Perguruan Tinggi Se – Kota Palembang dalam Ajang CC Island Competition 2018 yang diselenggarakan oleh Putra Putri UM Palembang pada Minggu ( 11/03) di Fakultas Teknik UMP, dalam ajang itu dia mengukir prestasi menjadi Juara Harapan II .

Kami ucapkan selamat untuk Tsabitah dan yang lainnya atas prestasi yang telah digapai. Semoga kedepannya dapat semakin berkembang ilmu dan pengetahuan yang didapat dan menjadi motivasi untuk mahasiswa/i lainnya untuk lebih semangat dalam menimba ilmu dan menggapai cita-cita.

  • DOSEN PRODI ARSITEKTUR
  • DOSEN PRODI ARSITEKTUR
  • bootstrap image slider
  • YUDISIUM
1 DOSEN PRODI ARSITEKTUR2 DOSEN PRODI ARSITEKTUR3 KEMAHASISWAN4 YUDISIUM5
jquery image carousel by WOWSlider.com v8.8

Leave a Comment